Diberdayakan oleh Blogger.

Follower

Xamthone kulit Manggis

1 Dus Isi 6 Botol
Harga Masi bisa Kurang lagi....

Merupakan Ramuan herbal khusus dominan dari bahan kulit manggis. Mendapat branding OBAT MULTI KHASIAT karena Fakta menunjukkan mampu menyembuhkan banyak penyakit berat, seperti: Stroke, Penyakit Jantung, Hipertensi/darah tinggi, Ginjal, Kanker, HIV/AIDS, dan lain-lain.
Obat herbal yang aman untuk dikonsumsi. Diproduksi tanpa zat pengawet buatan dan bahan kimia lainnya. Sangat aman pada tubuh dan organ fungsi lainnya. Diproses dengan teknologi mutakhir, diramu dengan bahan-bahan alami pilihan, seperti: buah manggis, madu, bunga roselle, apel, dan anggur. Sehingga, betul-betul mampu menghasilkan Minuman obat herbal berkhasiat (membantu proses kesembuhan) dan aman untuk dikonsumsi, serta tanpa efek samping.
Dari dalam kulit manggis, terdapat kandungan zat Xanthone yang merupakan sekumpulan molekul biologi. Sangat aktif di dalam kulit buah manggis  berwarna ungu. Struktur zat berbentuk cincin segi enam dengan ikatan karbon sama atau kembar. Di alam bebas terdapat lebih 200 zat Xanthone, dimana 40 zat Xanthone tersebut terdapat dalam buah manggis, terutama di bagian kulit buah manggis. Perbandingannya 30ml XAMthone yang sudah terdapat zat Xanthone setara dengan 10 kg apel.
Untuk kemudahan Anda, dalam dalam solusi penyakit atau penjagaan kesehatan Anda, Kami melayani Konsultasi, pemesanan, pengiriman XAMthone Plus Jus Kulit Manggis dari pusat Jakarta dan Surabaya ke seluruh kota di Indonesia. Silahkan Konsultasikan penyakit Anda, kemudian lakukan pemesanan, Selanjutnya Transfer Pembayaran, akhirnya Pesanan Kami kirim ke Alamat tujuan Anda.

Cara Order Barang di Gudang Herbal

Untuk Lebih Cepat Order dapat anda lakukan melalui SMS ke

As 085259917193 / XL 087822945876,

Pin 329682C9

Terima Kasih Atas Kepercayaan anda Berbelanja disini.

:: Gudangherbalku.com ::

0 komentar:

Posting Komentar

pengunjung

ANDA PENGUNJUNG KE